Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Blog Archive

» »Unlabelled » Masih Ingat Bila, Kasir Minimarket yang Cantik Banget? Begini Bocoran Kabarnya Sekarang

 Masih ingat dengan kasir cantik yang bernama Bila? Sosoknya yang sempat viral tahun lalu ini, kini muncul lagi dengan kabar yang menggembirakan. Setelah terkenal, ia jadi sering mendapat tawaran endorse dari berbagai online shop. Ia juga sempat diundang oleh salah satu stasiun TV untuk menjadi narasumber.

Namun bukan hanya itu, ia juga dapat promosi jabatan lho. Meski dulu banyak netizen yang mencibirnya, tapi sekarang ia membuktikan bahwa profesinya bukanlah hal yang memalukan.
 Bila yang memiliki nama lengkap Herlin Novita jadi terkenal di dunia maya karena paras cantiknya. Berawal dari foto dirinya saat menggunakan seragam minimarket, banyak netizen yang menaruh perhatian padanya. Ia dianggap sangat cantik untuk ukuran kasir minimarket. Tak heran jika dalam sekejap followersnya naik menjadi beberapa kali lipat.

Meski demikian, tetap saja ada orang yang mencibirnya. Ia saat itu sempat dinyinyirin karena bekerja sebagai kasir minimarket. Netizen menganggap bahwa ia tidak pantas menjadi kasir dengan paras yang sangan menawan seperti itu.
 Nggak terpicu dengan komentar netizen, ia tetap bekerja sebagai kasir minimarket. Karena menurutnya, itu adalah pekerjaannya. Modeling hanyalah hobi saja sehingga ia tetap melanjutkan bekerja di minimarket.

Hal ini pernah ia sampaikan dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan,

“Kalo dibilang 'Kok model masih pake motor? Kok model masih ngekost? Kok model kerja di Alfa?' Hellowwwww!! Emangnya model se-high itu? Model itu hanya profesi, diibaratkan hobi, modeling dan foto itu sebuah hobi. Dan pekerjaanku ya di sini, di si merah ini. Jadi stop menghina pekerjaanku dan menyangkutpautkan dengan hobi. Nggak semua yang doyan foto-foto disebut model. Model itu banyak macemnya lho!”
Dan memang benar bahwa usaha tidak mengkhianati hasil. Kini setelah satu tahun lebih jadi kasir minimarket, Bila mendapat promosi jabatan dan naik pangkat. Karena kerja keras dan keuletannya, ia diangkat menjadi asisten kepala toko atau chief of store assistant di salah satu minimarket di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Ia mengatakan, “Alhamdulillah aku udah naik pangkat gitu. Sekarang jadi asisten toko. Aku lulus tes tersebut setelah setahun lebih menjadi kasir”.

Semangat dan kerja keras Bila sekarang terbayar sudah. Ia yang tetap semangat bekerja sebagai kasir minimarket akhirnya bisa naik pangkat. Mungkin kalau ia tergoda dan meninggalkan pekerjaannya sekarang, posisi asisten kepala toko tidak didapatkannya saat ini. Semoga karirnya lancar terus dan semakin eksis di dunia selebgram.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply